Collections
![Pengaruh Kualitas Layanan, Electronic Word Of Mouth (Ewom), Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Milleneal Serta Dampaknya Pada Loyalitas Store I Mc Donald Cut Meutia Bekasi](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_TESIS_-_S2_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Iklan, Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Word Of Mouth Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Mekaar Pt Permodalan Nasional Madani](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_TESIS_-_S2_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Personal Selling, Word Of Mouth (Wom) Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah (Eksisting) Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Pnm Area Jakarta 1](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_TESIS_-_S2_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Analisis Pengaruh Service Innovation Dan Brand Awareness Terhadap Minat Kepesertaan Bpjs Ketenagakerjaan Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi Dan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderator](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_TESIS_-_S2_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Keputusan Pembelian Tinjauan Iklan, Word of Mouth dan Harga](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_PENELITIAN_DOSEN.jpeg.jpeg&width=120)
Keputusan Pembelian Tinjauan Iklan, Word of Mouth dan Harga
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Dki Jakarta](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_SKRIPSI_-_S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Dki Jakarta ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Suzuki di Indonesia (Keputusan Pembelian pada Produk Mobil Suzuki All New Ertiga)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Clothing Billionaire](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Clothing Billionaire ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan