Record Detail

Image of Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Suzuki di Indonesia (Keputusan Pembelian pada Produk Mobil Suzuki All New Ertiga)

Text

Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Suzuki di Indonesia (Keputusan Pembelian pada Produk Mobil Suzuki All New Ertiga)



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk mobil Suzuki All New Ertiga. Adapun faktor



Availability

SM-222475SM-222475Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222475
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 83 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222475
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment