Record Detail

Image of Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla

Text

Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla



Pembimbing: Suharyanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Content Marketing, Electronic Word of Mouth (e-WOM), dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla. Populasi dalam penelitian ini adalah 136 responden yang pernah berbelanja di Sosiolla di wilayah Jabodetabek menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Content marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Content Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Sociolla Indonesia.



Availability

SM-222589SM-222589DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222589
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 110 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222589
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment