Collections
Pengaruh Persepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan E-Wallet Linkaja Syariah Melalui Pendekatan Technology Acceptance Model (Tam)
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh sosial media tiktok, influencer dan trustworthiness terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk make over
Availability : 1 copies available for loan
Perbandingan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia, Shopee Dan Lazada
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Trust Terhadap Brand Image Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah Bni Dalam Penggunaan Mobile Banking
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Trust terhadap Minat Penggunaan Fintech pada UMKM
Availability : 1 copies available for loan
Peningkatan Penggunaan Layanan BNI Mobile Banking Melalui Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Trust
Availability : 1 copies available for loan