Record Detail

Image of Peran Customer Trust Dalam Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Pada Konsumen Three Second Dan Grenn Light Di Jawa Barat

Text

Peran Customer Trust Dalam Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Pada Konsumen Three Second Dan Grenn Light Di Jawa Barat



Pembimbing: Siti Safaria-- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Peran Customer Trust Dalam
Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Awareness Terhadap
Purchase Decision Pada Konsumen Three Second dan Greenlight Di Jawa Barat.
Data yang digunakan adalah baju produk greenlight dan 3 second sebagai unit
analisis, yang bersumber dari kuisioner yang diambil dari pengunjung produk
greenlight dan 3 second 1 bulan terakhir yang berlokasi di Jawa Barat.



Availability

TM-240692TM-240692DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240692
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 120 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240692
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment