Record Detail

Image of Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Logistik Jne Jatiasih Bekasi

Text

Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Logistik Jne Jatiasih Bekasi



Pembimbing: Diah Ernawati -- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen yaitu Kualitas Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen. Objek penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah konsumen Perusahaan Logistik JNE Jatiasih Bekasi. Penelitian ini menggunakan 170 responden sebagai sampel penelitian. Alat pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth (X1) secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), variabel kualitas pelayanan (X2) secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), dan variabel brand image (X3) secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). Variabel word of mouth (X1), kualitas pelayanan (X2), dan brand image (X3) secara simultan berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y).



Availability

SM-221717SM-221717Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221717
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xx, 202 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221717
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment