Record Detail
Text
Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Logistik Jne Jatiasih Bekasi
Pembimbing: Diah Ernawati -- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen yaitu Kualitas Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image terhadap variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen. Objek penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah konsumen Perusahaan Logistik JNE Jatiasih Bekasi. Penelitian ini menggunakan 170 responden sebagai sampel penelitian. Alat pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth (X1) secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), variabel kualitas pelayanan (X2) secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y), dan variabel brand image (X3) secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y). Variabel word of mouth (X1), kualitas pelayanan (X2), dan brand image (X3) secara simultan berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen (Y).
Availability
SM-221717 | SM-221717 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221717
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xx, 202 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221717
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available