Collections
Perbandingan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia, Shopee Dan Lazada
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Trust Terhadap Brand Image Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah Bni Dalam Penggunaan Mobile Banking
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Social Media Marketing, Price, Brand Image terhadap Purchase Intention: Studi Kasus pada Platform Jual Beli Sayurbox
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Brand Image dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffe
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Iklan, Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Traveloka di Jakarta)
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Brand Love, Brand Image dan Brand Attachment Terhadap Brand Loyalty Pada Brand Fashion Pull And Bear
Availability : 1 copies available for loan