Record Detail

Image of Pengaruh Harga, Brand Image, Dankualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti Breadtalk(Studi Kasus Konsumen Roti Breadtalk Botani Square Bogor)

Text

Pengaruh Harga, Brand Image, Dankualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti Breadtalk(Studi Kasus Konsumen Roti Breadtalk Botani Square Bogor)



Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk roti dan kue BreadTalk. Adapun faktor-faktor yang diujikan adalah Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen roti BreadTalk di Mal Botani Square Bogor. Pengolahan data menggunakan regresi linier berganda dari hasil pengisian kuesioner oleh 100 responden. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS didapatkan hasil variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada roti dan kue BreadTalk di Mal Botani Square Bogor.



Availability

SM-221619SM-221619DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221619
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xx, 165 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221619
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment