Record Detail
Text
Pengaruh Harga, Brand Image, Dankualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti Breadtalk(Studi Kasus Konsumen Roti Breadtalk Botani Square Bogor)
Pembimbing: Diah Ernawati -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk roti dan kue BreadTalk. Adapun faktor-faktor yang diujikan adalah Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen roti BreadTalk di Mal Botani Square Bogor. Pengolahan data menggunakan regresi linier berganda dari hasil pengisian kuesioner oleh 100 responden. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS didapatkan hasil variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada roti dan kue BreadTalk di Mal Botani Square Bogor.
Availability
SM-221619 | SM-221619 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221619
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xx, 165 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221619
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available