Record Detail

Image of Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Emina

Text

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Emina



Pembimbing: Aviliani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kosmetik Emina. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Populasi penelitian semua konsumen kosmetik Emina yang berada di Jakarta Selatan, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 75 orang responden, yang dilakukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji keterandalan model dan uji hipotesis. Berdasarkan uji regresi linear berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = 2,962+ 0,048X1 + 0,593X2 + 0,680X3, dapat disimpulkan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai regresi sebesar 0,048 dan tingkat signifikansi sebesar 0,585; (2) Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai regresi sebesar 0,593 dan tingkat signifikansi sebesar 0,001; (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai regresi sebesar 0,680 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Bahwa Brand Image, Kualitas Produk dan Harga berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian juga didukung oleh hasil uji Koefisien Determinasi yang menunjukkan nilai sebesar 0,652 atau 65,2%.



Availability

SM-221613SM-221613Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221613
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 123 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221613
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment