Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim (Studi Pada Situs Belanja Online Fashion Muslim Lokal Hijup)

Text

Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim (Studi Pada Situs Belanja Online Fashion Muslim Lokal Hijup)



Pembimbing : Prameswara Samofa Nadya -- Penelitian ini merupakan peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk busana Muslim pada situs belanja online fashion Muslim lokal HIJUP. Ukuran sampel diambil sebanyak 100 responden, dengan metode non-probability sampling khususnya snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner serta teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji korelasi, analisis regresi liniear berganda, koefisien determinasi (R2) uji t, dan uji f. Penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula, celebrity endorser dan brand image secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana Muslim pada situs belanja online fashion Muslim lokal HIJUP.



Availability

SES-220015SES-220015Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220015
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 133hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220015
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment