Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim (Studi Pada Situs Belanja Online Fashion Muslim Lokal Hijup)
Pembimbing : Prameswara Samofa Nadya -- Penelitian ini merupakan peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk busana Muslim pada situs belanja online fashion Muslim lokal HIJUP. Ukuran sampel diambil sebanyak 100 responden, dengan metode non-probability sampling khususnya snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner serta teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji korelasi, analisis regresi liniear berganda, koefisien determinasi (R2) uji t, dan uji f. Penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula, celebrity endorser dan brand image secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk busana Muslim pada situs belanja online fashion Muslim lokal HIJUP.
Availability
SES-220015 | SES-220015 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220015
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xix, 133hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220015
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available