Record Detail

Image of Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Sport Nike Di Jakarta

Text

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Sport Nike Di Jakarta



Pembimbing: Patria Laksamana -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari brand awareness, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu sport Nike di Jakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 91 responden. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari hasil pernyataan responden. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang ditemukan berdasarkan hasil survey brand awareness memiliki pengaruh signifikan negatif terhadap minat beli, sedangkan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap minat bel



Availability

SM-221530SM-221530Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221530
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxi, 171 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221530
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment