Record Detail
Text
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Sport Nike Di Jakarta
Pembimbing: Patria Laksamana -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari brand awareness, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu sport Nike di Jakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 91 responden. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari hasil pernyataan responden. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang ditemukan berdasarkan hasil survey brand awareness memiliki pengaruh signifikan negatif terhadap minat beli, sedangkan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap minat bel
Availability
SM-221530 | SM-221530 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221530
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xxi, 171 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221530
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available