Record Detail

Image of Pengaruh Brand Image, Price,Dan Service Quality Nasabah Terhadap Purchase Decision Nasabah Kpr Pada Pt. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Karawaci

Text

Pengaruh Brand Image, Price,Dan Service Quality Nasabah Terhadap Purchase Decision Nasabah Kpr Pada Pt. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Karawaci



Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, price dan service quality terhadap puchase decision nasabah KPR pada PT Bank Tabungan Negara kantor cabang Karawaci. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian eksplanatif, jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik sampel menggunakan non probability sampling dengan responden sejumlah 100 orang. Analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap puchase decision dan mempunyai pengaruh paling besar. (2) Price berpengaruh signifikan terhadap puchase decision dan mempunyai pengaruh lebih kecil dari brand image dan lebih besar dari serivce quality, (3) Service quality berpengaruh signifikan terhadap puchase decision dan mempunyai pengaruh paling kecil. Uji F menunjukkan jika model regresi dianggap layak untuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel terikat. Uji R menunjukkan bahwa variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat purchase decision sebesar 30.9%.



Availability

SM-221518SM-221518Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221518
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 155 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221518
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment