Record Detail
Text
Pengaruh Brand Image, Price,Dan Service Quality Nasabah Terhadap Purchase Decision Nasabah Kpr Pada Pt. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Karawaci
Pembimbing: Yohanes Ferry Cahaya -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, price dan service quality terhadap puchase decision nasabah KPR pada PT Bank Tabungan Negara kantor cabang Karawaci. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian eksplanatif, jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik sampel menggunakan non probability sampling dengan responden sejumlah 100 orang. Analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap puchase decision dan mempunyai pengaruh paling besar. (2) Price berpengaruh signifikan terhadap puchase decision dan mempunyai pengaruh lebih kecil dari brand image dan lebih besar dari serivce quality, (3) Service quality berpengaruh signifikan terhadap puchase decision dan mempunyai pengaruh paling kecil. Uji F menunjukkan jika model regresi dianggap layak untuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel terikat. Uji R menunjukkan bahwa variabel bebas mampu menjelaskan variabel terikat purchase decision sebesar 30.9%.
Availability
SM-221518 | SM-221518 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221518
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
vii, 155 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221518
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available