Record Detail
Text
Model Pemasaran Media Sosial pada Brand Awareness, Brand Preference dan Brand Image
Tujuan dari penelitian ini adalah mempresentasikan model konseptual yang dapat memperjelas
hubungan dan pengaruh pemasaran media sosial pada merek, khususnya brand awareness,
brand preference dan brand image di platform media sosial. Dengan adanya model yang
komprehensif berdasarkan kajian literatur dan teori pemasaran yang ada, konsumen dapat
diprediksi intensi dan luarannya. Implikasi dan pengembangan studi lanjutan juga dibahas untuk
dapat diaplikasikan pada industri perbankan.
Kata kunci: media sosial, brand awareness, brand preference, brand image
Availability
A-000124 | A-000124 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
A-000124
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
11 hlm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
A-000124
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available