Record Detail

Image of Model Pemasaran Media Sosial pada Brand Awareness, Brand Preference dan Brand Image

Text

Model Pemasaran Media Sosial pada Brand Awareness, Brand Preference dan Brand Image



Tujuan dari penelitian ini adalah mempresentasikan model konseptual yang dapat memperjelas
hubungan dan pengaruh pemasaran media sosial pada merek, khususnya brand awareness,
brand preference dan brand image di platform media sosial. Dengan adanya model yang
komprehensif berdasarkan kajian literatur dan teori pemasaran yang ada, konsumen dapat
diprediksi intensi dan luarannya. Implikasi dan pengembangan studi lanjutan juga dibahas untuk
dapat diaplikasikan pada industri perbankan.
Kata kunci: media sosial, brand awareness, brand preference, brand image



Availability

A-000124A-000124DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000124
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
11 hlm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000124
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
Silakan hubungi penulis untuk mendapatkan penelitian ini secara lengkap
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available