Record Detail
Text
Pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yang diperoleh dari sumber asli yaitu konsumen Toyota Avanza. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengolahan Amos (Analisys of Moment Structure) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza sedangkan variable harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza.
Availability
SM-201361 | SM-201361 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-201361
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
v, 82 hlm.:ilus.; 28cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-201361
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available