Record Detail

Image of Pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza

Text

Pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yang diperoleh dari sumber asli yaitu konsumen Toyota Avanza. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengolahan Amos (Analisys of Moment Structure) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza sedangkan variable harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza.



Availability

SM-201361SM-201361Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201361
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
v, 82 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201361
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment