Record Detail

Image of Pengaruh brand indentity dan brand positioning terhadap brand image (studi pada starbuck reserve)

Text

Pengaruh brand indentity dan brand positioning terhadap brand image (studi pada starbuck reserve)



PEMBIMBING:Tunggul Birowo_Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis efek dari Brand Identity dan Brand Positioning terhadap Brand Image dari Starbucks Reserve Pakubuwono. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari kuesioner terhadap 100 responden yang disebar secara acak diwilayah Jakarta. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian yang menggunakan uji asumsi klasik dan regresi menemukan bahwa brand identity dan brand positioning berpengaruh disignifikan positif terhadap brand image.



Availability

SM-191073SM-191073Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-191073
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv,87hlm.;illus.;28cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-191073
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment