Record Detail

Image of Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pt. Santos jaya abadi

Text

Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pt. Santos jaya abadi



PEMBIMBING:Markonah_Kopi Kapal Api merupakan minuman yang di gemari saat ini tetapi pesaingnya banyak berdatangan sehingga loyalitas konsumen perlu di tingkatkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen Kopi Kapal Api dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 60 orang yang datang ke Carefour Buaran untuk membeli kopi kapal api selanjutnya menjadi sampel. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Data diolah menggunakan SPSS seri 23.0. Pengujian kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji koefisien determinasi, dan disertai dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pada taraf signifikansi 0,95 (?=0,05) akan tetapi brand image berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pada taraf signifikan 0,90 (?=0,10), hal ini dibuktikan dengan hasil uji t yang menyatakan signifikasi = 0,078. 2) Brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pada taraf signifikasi 0,95 (?=0,05) hal ini dibuktkan dengan hasil uji t yang menyatakan signifikasi = 0,016



Availability

SM-170430SM-170430Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM - 170430
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM - 170430
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available