Record Detail
Text
Pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pt. Santos jaya abadi
PEMBIMBING:Markonah_Kopi Kapal Api merupakan minuman yang di gemari saat ini tetapi pesaingnya banyak berdatangan sehingga loyalitas konsumen perlu di tingkatkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap loyalitas konsumen Kopi Kapal Api dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 60 orang yang datang ke Carefour Buaran untuk membeli kopi kapal api selanjutnya menjadi sampel. Pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Data diolah menggunakan SPSS seri 23.0. Pengujian kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji koefisien determinasi, dan disertai dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pada taraf signifikansi 0,95 (?=0,05) akan tetapi brand image berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pada taraf signifikan 0,90 (?=0,10), hal ini dibuktikan dengan hasil uji t yang menyatakan signifikasi = 0,078. 2) Brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen kopi kapal api pada taraf signifikasi 0,95 (?=0,05) hal ini dibuktkan dengan hasil uji t yang menyatakan signifikasi = 0,016
Availability
SM-170430 | SM-170430 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM - 170430
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM - 170430
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available