Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Electronic Word Of Mouth (Ewom), Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Milleneal Serta Dampaknya Pada Loyalitas Store I Mc Donald Cut Meutia Bekasi

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Electronic Word Of Mouth (Ewom), Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Milleneal Serta Dampaknya Pada Loyalitas Store I Mc Donald Cut Meutia Bekasi



Pembimbing: Wilfridus B. Elu,-- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dan hubungan antara kualitas layanan, brand image dan electric word of mouth McDonald's Cut Meutia di Bekasi terhadap kepuasan konsumen milenial dan loyalitas store. Tehnik yang digunakan adalah dengan mengumpulkan data, berupa data primer dari penyebaran kuesioner 156 eksemplar. Metode analisis yang digunakan untuk membangun atau mengembangkan model penelitian ini adalah structural equation modelling (SEM) dengan program analysis of moment structure (AMOS). Uji validitas digunakan untuk mengukur valid atau tidaknya suatu butir pernyataan pada kuesioner. Tingkat validitas dapat diukur dengan membandingkan antara r hitung dengan r tabel. Dalam penelitian ini, validitas dari indikator dianalisis menggunakan df (degree of freedom) dengan rusus dfn- k. dimanan jumlah sampel dan k jumlah variabel independen. Jadi df yang digunakan adalah 156-3153 pada tingkat signifikan 0.05 maka menghasilkan nilai r tabel (uji dua sisi) sebesar 0,1676, Jika r hitungr tabel, maka kuesioner tersebut dikatakan valid. Uji reliabilitas dilakukan dengan teknik Cronbach's Alpha dengan jumlah sampel 156 responden. Suatu instrument penelitian dinyatakan reliabel apabila nilai alpha > 0,60.

Has?l dari Kriteria pengujian penelitian ini adalah tolak Ho jika nilai Critical Value CR 1,967 atau nilai p kurang dari sama dengan 0,05, pada penelitan has?l semua hipotesa memenuhi kriteria pengujian sehingga adanya pengaruh kualitas layanan, brand image dan electric word of mouth McDonald's Cut Meutia di Bekasi terhadap kepuasan konsumen milenial



Availability

BTM-240008BTM-240008DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BTM-240008
Publisher Perbanas Institute : Bekasi.,
Collation
xv,98 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
BTM-240008
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment