Record Detail

Image of Pengaruh Social Media Marketing, E-Wom, Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Brand Loyality Studi Kasus Pada Kopi Kenangan

Text

Pengaruh Social Media Marketing, E-Wom, Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Brand Loyality Studi Kasus Pada Kopi Kenangan



Pembimbing: Patria Laksamana,-- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari social media
marketing, e-wom, brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty pada Kopi Kenangan
di Indonesia. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi
oleh responden yaitu pelanggan Kopi Kenangan yang aktif di social media. Pengambilan sampel
sebanyak 150 responden dalam penelitian ini menggunakan metode Accidental Sampling. Variabel
bebas dalam penelitian ini terdiri dari social media marketing e-wom, brand awareness dan brand
image, sedangkan variabel dependen adalah brand loyalty. Analisis yang digunakan dalam
penelitian ini meliputi metode skala likert, uji validitas, uji reliabilitas dan uji analisis SEM. Hasil

menunjukkan bahwa social media marketing berdampak positif terhadap electronic word-of-
mouth, electronic word-of-mouth berdampak positif terhadap brand awareness, electronic word-of-
mouth berdampak positif terhadap brand image, brand awareness dan brand image memiliki

dampak positif terhadap brand loyalty.



Availability

TM-240737TM-240737DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240737
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii,108 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240737
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment