Record Detail
Text
Pengaruh Social Media Marketing, E-Wom, Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Brand Loyality Studi Kasus Pada Kopi Kenangan
Pembimbing: Patria Laksamana,-- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari social media
marketing, e-wom, brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty pada Kopi Kenangan
di Indonesia. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi
oleh responden yaitu pelanggan Kopi Kenangan yang aktif di social media. Pengambilan sampel
sebanyak 150 responden dalam penelitian ini menggunakan metode Accidental Sampling. Variabel
bebas dalam penelitian ini terdiri dari social media marketing e-wom, brand awareness dan brand
image, sedangkan variabel dependen adalah brand loyalty. Analisis yang digunakan dalam
penelitian ini meliputi metode skala likert, uji validitas, uji reliabilitas dan uji analisis SEM. Hasil
menunjukkan bahwa social media marketing berdampak positif terhadap electronic word-of-
mouth, electronic word-of-mouth berdampak positif terhadap brand awareness, electronic word-of-
mouth berdampak positif terhadap brand image, brand awareness dan brand image memiliki
dampak positif terhadap brand loyalty.
Availability
TM-240737 | TM-240737 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240737
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xii,108 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240737
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available