Record Detail

Image of Pengaruh Iklan, Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Word Of Mouth Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Mekaar Pt Permodalan Nasional Madani

Text

Pengaruh Iklan, Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Word Of Mouth Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Mekaar Pt Permodalan Nasional Madani



Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Dalam upaya mendorong pemberdayaan masyarakat, khususnya
masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dan usaha mikro, kecil, dan
menengah (UMKM), PT Permodalan Nasiona Madani meluncurkan produk PNM
Mekaar yang mana diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat
berpenghasilan menengah ke bawah dengan memberikan pinjaman modal, oleh
sebab itu penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, brand image,
kualitas pelayanan dan harga terhadap word of mouth dan dampaknya pada
keputusan pembelian produk Mekaar di PT Permodalan Nasiona Madani. Metode
pengumupulan data mengunkan kuisioner dengan 55 responden nasabah Mekaar.
Analisa data mengunakan aplikasi smartPLS versi 3.2.7. Teknik sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability dan pengujian data
mengunakan convergent validity, Cronbach



Availability

TM-240732TM-240732DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240732
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii,93 hlm.;ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240732
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment