Record Detail
Text
Pengaruh Iklan, Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Word Of Mouth Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Mekaar Pt Permodalan Nasional Madani
Pembimbing: Sri Wahyuni,-- Dalam upaya mendorong pemberdayaan masyarakat, khususnya
masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dan usaha mikro, kecil, dan
menengah (UMKM), PT Permodalan Nasiona Madani meluncurkan produk PNM
Mekaar yang mana diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat
berpenghasilan menengah ke bawah dengan memberikan pinjaman modal, oleh
sebab itu penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, brand image,
kualitas pelayanan dan harga terhadap word of mouth dan dampaknya pada
keputusan pembelian produk Mekaar di PT Permodalan Nasiona Madani. Metode
pengumupulan data mengunkan kuisioner dengan 55 responden nasabah Mekaar.
Analisa data mengunakan aplikasi smartPLS versi 3.2.7. Teknik sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability dan pengujian data
mengunakan convergent validity, Cronbach
Availability
TM-240732 | TM-240732 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240732
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiii,93 hlm.;ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240732
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available