Record Detail

Image of Strategi Peningkatan Kinerja Pelayanan Melalui E Service Innovation Dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Kantor Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Cikarang

Text

Strategi Peningkatan Kinerja Pelayanan Melalui E Service Innovation Dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Kantor Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Cikarang



Pembimbing; Sri Wahyuni--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran E-Service Innovation dan
Brand Image terhadap kinerja pelayanan dan kepuasan pelanggan BPJS
Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bekasi Cikarang sejak diberlakukannya layanan
tanpa kontak fisik (Lapak Asik) dikarenakan pandemic Covid



Availability

TM-240614TM-240614DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240614
Publisher Perbanas Institut : Jakarta.,
Collation
xi, 190 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-2400614
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment