Record Detail
Text
Strategi Peningkatan Kinerja Pelayanan Melalui E Service Innovation Dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Kantor Bpjs Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Cikarang
Pembimbing; Sri Wahyuni--Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran E-Service Innovation dan
Brand Image terhadap kinerja pelayanan dan kepuasan pelanggan BPJS
Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bekasi Cikarang sejak diberlakukannya layanan
tanpa kontak fisik (Lapak Asik) dikarenakan pandemic Covid
Availability
TM-240614 | TM-240614 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240614
|
Publisher | Perbanas Institut : Jakarta., 2021 |
Collation |
xi, 190 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-2400614
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available