Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Trust Terhadap Brand Image Serta Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah Bni Dalam Penggunaan Mobile Banking
Pembimbing;Sri Wahyuni--Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi loyalitas nasabah BNI dalam
penggunaan mobile banking dengan menggunakan variabel kualitas layanan,
brand trust, dan brand image. Tehnik sampling yang digunakan adalah purposive
sampling dengan criteria (1) nasabah memiliki aplikasi BNI mobile ; (2) berusia
di atas 17 tahun ; (3) pernah menggunakan aplikasi setidaknya satu kali. Data
diperoleh dari kuesioner menggunakan google form. Diperoleh sample sebanyak
240 responden. Pengujian dikerjakan dengan analisis SEM memakai software
AMOS 24. Hasil analisis menggunakan AMOS 24 menujukkan bahwa : (1).
Kualitas layanan berpengaruh terhadap brand image. (2). Brand trust berpengaruh
terhadap brand image (3). Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah (4). Brand trust berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. (5) brand image
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. (6) Kualitas layanan yang dimediasi
brand image berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. (7) Brand trust yang
dimediasi brand image berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Availability
TM-240592 | TM-240592 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240592
|
Publisher | Perbanas Institut : Jakarta., 2022 |
Collation |
xvii, 192 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-2400592
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available