Record Detail

Image of Perbandingan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia, Shopee Dan Lazada

Text

Perbandingan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia, Shopee Dan Lazada



Pembimbing:Umbas Krisnanto,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand
image, dan brand trust terhadap nilai keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee
dan Lazada. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 300 responden menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi liner berganda, uji
koefisien determinasi, uji t, dan uji f menggunakan software SPSS versi 26. Hasil
penelitian menemukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee dan Lazada, brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia
Shopee dan Lazada, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee dan Lazada, dan brand awareness,
brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee dan Lazada.



Availability

SM-243011SM-243011DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-243011
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix,348 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-243011
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment