Record Detail
Text
Perbandingan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia, Shopee Dan Lazada
Pembimbing:Umbas Krisnanto,--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand
image, dan brand trust terhadap nilai keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee
dan Lazada. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 300 responden menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi liner berganda, uji
koefisien determinasi, uji t, dan uji f menggunakan software SPSS versi 26. Hasil
penelitian menemukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee dan Lazada, brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia
Shopee dan Lazada, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee dan Lazada, dan brand awareness,
brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia, Shopee dan Lazada.
Availability
SM-243011 | SM-243011 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-243011
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xix,348 hlm,; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-243011
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available