Record Detail
Text
Pengaruh Social Media Marketing, Price, Brand Image terhadap Purchase Intention: Studi Kasus pada Platform Jual Beli Sayurbox
Pembimbing: Patria Laksamana-- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari social media
marketing dan harga terhadap citra merek dan minat beli pada plaform jual beli Sayurbox. Metode
pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner yang diisi
oleh responden dengan kriteria pelanggan Sayurbox. Pengambilan sampel yaitu 150 responden
dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Variabel bebas pada penelitian ini yaitu social
media marketing dan price, sedangkan variabel dependen yaitu brand image dan purchase intention.
Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu meliputi metode skala likert dan uji analisis SEM.
Hasil menunjukkan bahwa social media marketing, price, dan brand image berpengaruh positif
terhadap purchase intention.
Availability
TM-240580 | TM-240580 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM-240580
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xii, 151 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM-240580
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S2 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available