Record Detail

Image of Pengaruh Social Media Marketing, Price, Brand Image terhadap Purchase Intention: Studi Kasus pada Platform Jual Beli Sayurbox

Text

Pengaruh Social Media Marketing, Price, Brand Image terhadap Purchase Intention: Studi Kasus pada Platform Jual Beli Sayurbox



Pembimbing: Patria Laksamana-- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari social media
marketing dan harga terhadap citra merek dan minat beli pada plaform jual beli Sayurbox. Metode
pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner yang diisi
oleh responden dengan kriteria pelanggan Sayurbox. Pengambilan sampel yaitu 150 responden
dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Variabel bebas pada penelitian ini yaitu social
media marketing dan price, sedangkan variabel dependen yaitu brand image dan purchase intention.
Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu meliputi metode skala likert dan uji analisis SEM.
Hasil menunjukkan bahwa social media marketing, price, dan brand image berpengaruh positif
terhadap purchase intention.



Availability

TM-240580TM-240580DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240580
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 151 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240580
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment