Record Detail
Text
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan
Pembimbing: Patria Laksamana-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image,
kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan.
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Kopi
Kenangan. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dengan Teknik
Nonprobability Sampling menggunakan metode accidental sampling. Kemudian
dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa uji instrumen, uji
asumsi klasik, regresi berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi (R2
).
Berdasarkan hasil hipotesis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh negatif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara
bersama-sama (simultan) brand image, kualitas produk, dan harga berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-232798 | SM-232798 | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-232798
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2023 |
Collation |
xiii, 115 hlm.; ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-232798
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available