Record Detail

Image of Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan

Text

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan



Pembimbing: Patria Laksamana-- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image,
kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan.
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Kopi
Kenangan. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dengan Teknik
Nonprobability Sampling menggunakan metode accidental sampling. Kemudian
dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa uji instrumen, uji
asumsi klasik, regresi berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi (R2
).
Berdasarkan hasil hipotesis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh negatif
dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara
bersama-sama (simultan) brand image, kualitas produk, dan harga berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-232798SM-232798Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-232798
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 115 hlm.; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-232798
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment