Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Label Halal, Harga, Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Hijau dalam Kemasan (Studi Kasus Konsumen Alfamidi Exit Tol Bekasi Timur)
Pembimbing: Andi Fariana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian teh hijau dalam kemasan studi kasus pada konsumen alfamidi exit tol Bekasi Timur. Data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebar di wilayah Bekasi timur. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa label halal dan harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian teh hijau dalam kemasan, sedangkan brand image menunjukan pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian teh hijau dalam kemasan.
Availability
SES-220087 | SES-220087 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220087
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
viii, 107 hlm.; illus.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220087
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available