Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Label Halal, Harga, Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Hijau dalam Kemasan (Studi Kasus Konsumen Alfamidi Exit Tol Bekasi Timur)

Text

Analisis Pengaruh Label Halal, Harga, Serta Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Hijau dalam Kemasan (Studi Kasus Konsumen Alfamidi Exit Tol Bekasi Timur)



Pembimbing: Andi Fariana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian teh hijau dalam kemasan studi kasus pada konsumen alfamidi exit tol Bekasi Timur. Data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebar di wilayah Bekasi timur. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa label halal dan harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian teh hijau dalam kemasan, sedangkan brand image menunjukan pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian teh hijau dalam kemasan.



Availability

SES-220087SES-220087DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220087
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 107 hlm.; illus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220087
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment