Record Detail

Image of Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian pada Produk SubscriPT.ion Video On Demand (Svod) yang diiklankan Melalui Youtube Institute

Text

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian pada Produk SubscriPT.ion Video On Demand (Svod) yang diiklankan Melalui Youtube Institute



Pembimbing: Farid Subkhan -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor brand equity meliputi brand awareness, brand image dan brand personality terhadap keputusan pembelian produk SubscriPT.ion Video on Demand (SVOD) yang diiklankan melalui Youtube. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah menonton iklan produk SVOD melalui Youtube dalam waktu satu bulan terakhir. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya variabel brand image dan brand personality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk SVOD yang diiklankan melalui Youtube.



Availability

SM-222471SM-222471Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222471
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii. 112 hlm.; illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222471
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment