Record Detail
Text
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian pada Produk SubscriPT.ion Video On Demand (Svod) yang diiklankan Melalui Youtube Institute
Pembimbing: Farid Subkhan -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor brand equity meliputi brand awareness, brand image dan brand personality terhadap keputusan pembelian produk SubscriPT.ion Video on Demand (SVOD) yang diiklankan melalui Youtube. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah menonton iklan produk SVOD melalui Youtube dalam waktu satu bulan terakhir. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya variabel brand image dan brand personality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk SVOD yang diiklankan melalui Youtube.
Availability
SM-222471 | SM-222471 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-222471
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2022 |
Collation |
xiii. 112 hlm.; illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-222471
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available