Record Detail

Image of Analisis Faktor Komunikasi Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim Melalui E-Commerce Di Perkotaan

Text

Analisis Faktor Komunikasi Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim Melalui E-Commerce Di Perkotaan



Pembimbing : Farid Subkhan -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor komunikasi pemasaran digital meliputi electronic word of mouth ,brand image, celebrity endorser dan electronic referral terhadap keputusan pembelian produk fashion Muslim melalui ecommerce di perkotaan. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang telah membeli produk fashion Muslim melalui e-commece dalam waktu satu bulan terakhir dilengkapi dengan metode wawancara kepada 10 responden. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, variabel brand image dan variabel electronic referral tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selanjutnya variabel celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian



Availability

SES-220035SES-220035DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220035
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 140 hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220035
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment