Record Detail
Text
Analisis Faktor Komunikasi Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Muslim Melalui E-Commerce Di Perkotaan
Pembimbing : Farid Subkhan -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor komunikasi pemasaran digital meliputi electronic word of mouth ,brand image, celebrity endorser dan electronic referral terhadap keputusan pembelian produk fashion Muslim melalui ecommerce di perkotaan. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen yang telah membeli produk fashion Muslim melalui e-commece dalam waktu satu bulan terakhir dilengkapi dengan metode wawancara kepada 10 responden. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, variabel brand image dan variabel electronic referral tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selanjutnya variabel celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Availability
SES-220035 | SES-220035 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220035
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xv, 140 hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220035
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available