Record Detail

Image of Analisa Pengaruh Customer Relationship Management (Crm), Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Bukopin

Text

Analisa Pengaruh Customer Relationship Management (Crm), Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Bukopin



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisi Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Bank Bukopin. Adapun faktor – faktor dimaksud yang diujikan adalah Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Brand Image Dan Kualitas Pelayanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pemegang tabungan PT. Bank Bukopin pada tiga tahun terakhir. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Data yang digunakan berupa data kuantitatif, didapatkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diisi oleh responden. Ukuran sampel dari 102 responden untuk teknik maximum likelihood estimation (ML) dan dibantu dengan alat pengolahan data AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kulaitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.



Availability

SM-222268SM-222268Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222268
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 144 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222268
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment