Record Detail

Image of Pengaruh Brand Image (Citra Merek), Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Teh Botol Sosro Di Daerah Jakarta

Text

Pengaruh Brand Image (Citra Merek), Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Teh Botol Sosro Di Daerah Jakarta



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand image ( citra merek) terhadap kepuasan konsumen , mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis dekstriptif dan analisis linear berganda. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen , kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan brand image, kualitas produk dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222195SM-222195Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222195
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 151 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222195
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment