Record Detail

Image of Pengaruh Marketing Strategy, Brand Awareness, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Kota Depok

Text

Pengaruh Marketing Strategy, Brand Awareness, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Kota Depok



Pembimbing: Harry Sardjono -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari marketing strategy, brand awareness, dan brand image baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Starbucks di Kota Depok. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui apakah variabel dari marketing strategy, brand awareness dan brand image semuanya berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Starbucks oleh konsumen. Penelitian ini menggunakan desain asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dan analisis regresi linear berganda. Analisis dapat menggunakan regresi linear berganda yang dioleh dengan menggunakan Software SPSS versi 21.00. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan uji t disebutkan: untuk variabel marketing strategy menghasilkan thitung 2,442 > ttabel 1,986 dengan tingkat signifikan 0,016 < 0,05 (nilai alpha), artinya marketing strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand awareness menghasilkan thitung 0,843 < ttabel 1,986 dengan tingkat signifikan -0,199 > 0,05 (nilai alpha), artinya brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand image menghasilkan thitung 8,834 > ttabel 1,986 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 (nilai alpha, artinya brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-222187SM-222187DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222187
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 141 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222187
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment