Record Detail

Image of Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Chatime Di Gerai Mall Metropolitan Bekasi

Text

Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Chatime Di Gerai Mall Metropolitan Bekasi



Pembimbing: Tunggul Birowo -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Gerai Mall Metropolitan Bekasi. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Populasi penelitian adalah konsumen chatime di gerai mall Metropolitan Bekasi, sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 100 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian mengemukakan bahwa variabel brand image berpengaruh secara signifikan tertinggi terhadap keputusan pembelian chatime, variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian chatime, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian chatime dan variabel kualitas harga berpengaruh secara signifikan terendah terhadap keputusan pembelian chatime.



Availability

SM-222079SM-222079DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-222079
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 174 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-222079
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment