Record Detail

Image of Pengaruh Brand Image Dan Harga Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institute Perbanas, Jakarta)

Text

Pengaruh Brand Image Dan Harga Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institute Perbanas, Jakarta)



Pembimbing: Pamela Magdalena -- Saat ini persaingan antar produsen semakin meningkat ditambah dengan kondisi pasar yang semkain kompetitif. Perusahaan harus menciptakan Brand dan kesan yang tertanam di benak konsumen, sehingga dapat membedakan satu produk dengan produk lainnya. Banyakanya persaingan produk air minum dalam kemasan yang membuat pasar semakin kompetitif membuat banyaknya perbedaan harga dan target pasar yang mebedakan produk masing-masing air minum dalam kemasan. Banyaknya produk dengan kualitas dan manfaat yang berbeda-beda membuat konsumen semakin banyak pilihan dalam membeli suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga air minum dalam kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa perbanas institute, Jakarta.sampel dalam penelitian ini 100 responden. Metode yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan regresi liniear. Dari hasil uji regresi menunjukan hasil Variabel Brand Image memiliki signifikansi 0.000 dengan nilai t : 5.378 , Maka hasil Ha1 diterima. Artinya Variabel Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga memiliki signifikansi 0.016 dengan nilai t : 2.167 , Maka hasil Ha2 diterima. Artinya Variabel Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian



Availability

SM-221980SM-221980DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221980
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 141 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221980
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment