Record Detail
Text
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Taman Budaya
Pembimbing: Bambang Kusumo W -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pengunjung di Taman Budaya. Adapun faktor-faktor dimaksud yang diujikan adalah brand awareness, brand image, dan media komunikasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap pengunjung Taman Budaya baik pengunjung walk-in customer dan pengunjung eksisting. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand awareness, brand image, dan media komunikasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengunjung memilih produk Taman Budaya.
Availability
SM-221865 | SM-221865 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221865
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
x, 109 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221865
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available