Record Detail

Image of Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Taman Budaya

Text

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Taman Budaya



Pembimbing: Bambang Kusumo W -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pengunjung di Taman Budaya. Adapun faktor-faktor dimaksud yang diujikan adalah brand awareness, brand image, dan media komunikasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap pengunjung Taman Budaya baik pengunjung walk-in customer dan pengunjung eksisting. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand awareness, brand image, dan media komunikasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengunjung memilih produk Taman Budaya.



Availability

SM-221865SM-221865Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221865
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 109 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221865
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment