Record Detail
Text
Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Image Terhadap Daya Tarik Konsumen Pada Nyikat Shoe Cleaning & Repair
Pembimbing: Sri Wahyuni -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis beberapa faktor yaitu diantaranya adalah Digital Marketing dan Brand Image yang mempengaruhi Daya Tarik Konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Nyikat Shoe Cleaning & Repair, sampel penelitian ini berjumlah 150 responden. Penelitian ini dilaksanakan pada lingkup konsumen Nyikat Shoe Cleaning & Repair, dengan objek penelitian dibatasi hanya terhadap variabel Digital Marketing dan Brand Image sebagai variabel eksogen dan Daya Tarik Konsumen sebagai variabel endogen. Untuk mengolah data sekunder peneliti menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak Microsoft Excel 2010, dan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) AMOS 22.0. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Digital Marketing dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Daya Tarik Konsumen Nyikat Shoe Cleaning & Repair. Proporsi pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Daya Tarik Konsumen sebesar 46.3 persen sedangkan sisanya 53.7 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada didalam model SEM. Disarankan kepada Nyikat Shoe Cleaning & Repair untuk meningkatkan pemanfaatan Digital Marketing dan melakukan intensifikasi kegiatan agar peningkatan Brand Image dapat dicapai
Availability
SM-221834 | SM-221834 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221834
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xix, 150 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221834
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available