Record Detail

Image of Pengaruh Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Kartu Prabayar Xl

Text

Pengaruh Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Kartu Prabayar Xl



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Minat Beli konsumen kartu seluler prabayar XL. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Perhitungan sampel dilakukan dengan menggunakan ketentuan yang dikutip dari buku Ferdinand (2014), 25 kali jumlah variabel independen sehingga 25x2 = 50 responden (kecukupan sampel), sedangkan yang menjadi sampel adalah 100 responden. Hasil penelitian yang didapat dari 100 responden : Untuk pengaruh dimensi variabel Word of Mouth berpengaruh terhadap Minat Beli yang didapat dari hasil penelitian bahwa t hitung sebesar 12,665 > nilai t tabel sebesar 1,984 dan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05; Untuk pengaruh dimensi variabel Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli yang didapat dari hasil penelitian bahwa t hitung sebesar 12,410 > nilai t tabel sebesar 1,984 dan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05; Variabel Word of Mouth (X1) memiliki pengaruh yang paling besar terhadap variabel Minat Beli (Y) yang didapat dari hasil penelitian regeresi linier berganda bahwa Y = 2,941 + 0,467X1 + 0,631X2 + e, dimana hasil koefisien regresi variabel Word of Mouth (X1) memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya yaitu Brand Image (X2).



Availability

SM-221803SM-221803DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221803
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii, 157 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221803
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment