Record Detail

Image of Pengaruh Atribut Produk, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian

Text

Pengaruh Atribut Produk, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian



Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian produk Apple iPhone 6 dan generasi sebelumnya. Populasi yang dipilih didalam penelitian ini adalah pengguna produk Apple iphone 6 dan generasi sebelumnya yang berdomisili di daerah kuningan, Jakarta selatan. Populasi dipilih menggunakan teknik non probability sampling. Model penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah uji asumsu klasik yaitu uji autokorelasi, uji multikoleniaritas dan uji heterokedestisitas model linear berganda yaitu dengan uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data dari kuesioner. Pengujian data dari penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil dari SPSS 25 adalah secara parsial atribut peoduk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasni 0.100, secara parsial iklan tidak berpengaruh pada keputusan pembelian dengan signifikansi 0,154, secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0.008. Yang berarti penelitian ini mendapatkan hasil bahwa Atribut Produk dan Iklan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian sedangkan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.



Availability

SM-221788SM-221788DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221788
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii, 127 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221788
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment