Record Detail
Text
Pengaruh Atribut Produk, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Pembimbing: Pamela Magdalena -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian produk Apple iPhone 6 dan generasi sebelumnya. Populasi yang dipilih didalam penelitian ini adalah pengguna produk Apple iphone 6 dan generasi sebelumnya yang berdomisili di daerah kuningan, Jakarta selatan. Populasi dipilih menggunakan teknik non probability sampling. Model penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah uji asumsu klasik yaitu uji autokorelasi, uji multikoleniaritas dan uji heterokedestisitas model linear berganda yaitu dengan uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data dari kuesioner. Pengujian data dari penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil dari SPSS 25 adalah secara parsial atribut peoduk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasni 0.100, secara parsial iklan tidak berpengaruh pada keputusan pembelian dengan signifikansi 0,154, secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0.008. Yang berarti penelitian ini mendapatkan hasil bahwa Atribut Produk dan Iklan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian sedangkan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.
Availability
SM-221788 | SM-221788 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221788
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2018 |
Collation |
vii, 127 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221788
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available