Collections
![Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Btn Mobile](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fimage_SM.jpeg.jpeg&width=120)
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Btn Mobile ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Livin](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-05-07_at_13.39.58.jpeg.jpeg&width=120)
Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Livin ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-05-06_at_23.39.58.jpeg.jpeg&width=120)
Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Kemudahan, dan Sikap Pengguna terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Livin By Mandiri pada Pengguna Aplikasi Livin By Mandiri di Kantor Cabang Mandiri Ciledug, Cirebon](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh E-Wom, Persepsi Kemudahan, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Erigo (Studi pada Konsumen Erigo di Jabodetabek)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan,Fasilitas, Dan Keamanan Terhadap Niat Perilaku Menggunakan Aplikasi Livin By Mandiri Dengan Sikap Sebagai Variabel Mediasi](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-02-19_at_18.18.04.jpeg.jpeg&width=120)
![Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking BTPN Jenius](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking BTPN Jenius ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Pemakaian E-Wallet Shopeepay (Studi Pada Konsumen Shopee Di Jabodetabek)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intensitas Perilaku Wajib Pajak terhadap Keputusan Penggunaan E-Filing dalam Menjalankan Kewajiban Pelaporan Perpajakan di Dki Jakarta](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FCOVER_SKRIPSI_-_S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Dan Kesiapan Teknologi Informasi Terhadap Minat Wajib Pajak (Wp) Pribadi Menggunakan E-Filing Pada Kpp Pratama Jakarta Kebayoran Baru Tiga](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)