Collections
Pengaruh Kemudahan Transaksi, Persepsi Atas Harga & Promosi Selama Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Tokopedia
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Persepsi Atas Harga, Daya Tarik Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online Tokopedia.
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Persepsi Atas Harga terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee di Grand Metropolitan Mall Bekasi
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga, Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Iphone 6s
Availability : 1 copies available for loan
Analisis Pengaruh Kualitas , Produk, Persepsi Atas Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Honda Jazz Di Jakarta
Availability : 1 copies available for loan
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Atas Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pakaian Merek The Executive Di Bekasi
Availability : 1 copies available for loan