Collections
![Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Bright Store Pt Pertamina Retail Di Spbu Coco Mt Haryono](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fimage_SM.jpeg.jpeg&width=120)
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan Bright Store Pt Pertamina Retail Di Spbu Coco Mt Haryono ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Btn Mobile](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2Fimage_SM.jpeg.jpeg&width=120)
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Btn Mobile ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Livin](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-05-07_at_13.39.58.jpeg.jpeg&width=120)
Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Livin ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Ovo](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-05-07_at_13.39.58.jpeg.jpeg&width=120)
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Ovo ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-05-06_at_23.39.58.jpeg.jpeg&width=120)
Pengaruh kepercayaan, persepsi kemudahan dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada bank central asia tbk ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Shopee Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (Tam)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-03-07_at_18.03.20.jpeg.jpeg&width=120)
![Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengguna Aplikasi Myhero Pada Pt Henan Putihrai Asset Management Dengan Pendekatan Delone Mclean](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-02-20_at_09.18.04_%25282%2529.jpeg.jpeg&width=120)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengguna Aplikasi Myhero Pada Pt Henan Putihrai Asset Management Dengan Pendekatan Delone Mclean ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Manfaat, Kemudahan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Halodoc Di Jabodetabek](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FWhatsApp_Image_2024-02-19_at_18.18.04_%25281%2529.jpeg.jpeg&width=120)
Pengaruh Manfaat, Kemudahan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Halodoc Di Jabodetabek ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Kemudahan, dan Sikap Pengguna terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Livin By Mandiri pada Pengguna Aplikasi Livin By Mandiri di Kantor Cabang Mandiri Ciledug, Cirebon](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh E-Wom, Persepsi Kemudahan, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Erigo (Studi pada Konsumen Erigo di Jabodetabek)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)