Collections
![Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Trail Kawasaki Klx 150 (Studi Kasus Perumahan Polri)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Persepsi Atas Harga, Daya Tarik Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online Tokopedia.](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Persepsi Atas Harga, Daya Tarik Promosi dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online Tokopedia. ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan
![Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Pemakaian E-Wallet Shopeepay (Studi Pada Konsumen Shopee Di Jabodetabek)](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga Dan Daya Tarik Promosi Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario Techno 125 Pgm-Fi Esp](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
![Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Trail Kawasaki Klx 150](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=..%2F..%2Fimages%2Fdocs%2FS1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=120)
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Harga Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Trail Kawasaki Klx 150 ![Multimedia Multimedia](/lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/labels/label-multimedia.png&width=48&height=48)
Availability : 1 copies available for loan