Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Harvest Dan Clairmont Di Bekasi

Text

Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Harvest Dan Clairmont Di Bekasi



Pembimbing: Nani Fitriani -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bagaimana Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian Kue merek The Harvest dan Clairmont. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk The Harvest dan Clairmont yang ada di wilayah Bekasi, yaitu cabang Kota Harapan Indah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Suasana Toko,sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun hasil uji The Harvest dan Clairmont dalam penelitian ini menyatakan bahwa variabel X1 terhadap Y secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,895 untuk The Harvest, sedangkan untuk Clairmont memiliki tingkat signifikansi sebesar 0,067. Selanjutnya variabel X2 terhadap Y secara parsial berpengaruh secara signifikan untuk The Harvest dengan tingkat signifikansi sebesar 0,027, sedangkan untuk Clairmont sebesar memiliki tingkat signifkansi sebesar 0,004. Kemudian variabel X3 terhadap Y secara parsial berpengaruh secara signifikan dengan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 untuk The Harvest, sedangkan untuk Clairmont memiliki tingkat signifikansi sebesar 0,000. Adapun hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa terdapat adanya pengaruh secara simultan variabel Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian



Availability

SM-221709SM-221709DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221709
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 264 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221709
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment