Record Detail

Image of Pengaruh Profibilitas, Ukuran Perusahaan, Intensitas Aset Tetap,Fasilitas Perpajakan Terhadap Manajemen Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Ritel Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2019-2020)

Text

Pengaruh Profibilitas, Ukuran Perusahaan, Intensitas Aset Tetap,Fasilitas Perpajakan Terhadap Manajemen Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Ritel Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2019-2020)



Pembimbing: Erwi Yuliansyah -- Tujuan dari studi ini adalah mengidentifikasi profitabilitas, ukuran perusahaan, intensitas aset tetap, fasilitas perpajakan berpengaruh terhadap manajemen pajak. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 48 perusahaan. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan sektor pertanian 2019-2020. Teknik analisis data yang digunakan dalam studi ini adalah statistik deskriptif dan uji regresi. Hasil penelitian yang menggunakan model common effect menemukan bahwa pengaruh hal tersebut terhadap manajemen pajak sebuah perusahaan.



Availability

SA-222323SA-222323Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222323
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 73 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222323
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment