Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, Biaya Kepatuhan Pajak, Penerapan E-Filing Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Tercatat Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jatinegara)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, Biaya Kepatuhan Pajak, Penerapan E-Filing Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Tercatat Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jatinegara)



Pembimbing: Mhd.Hasymi -- Studi ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan, sanksi pajak, biaya kepatuhan pajak, penerapan e-Filing dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. Poupulasi penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara tahun 2019. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode convinience sampling dan rumus slovin. Data yang dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi dengan menggunakan SPSS Versi 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, sanksi pajak, penerapan e-Filing dan pengetahuan perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan biaya kepatuhan pajak berpengaruh negatif terhadap kepatuhan wajib pajak.



Availability

SA-222260SA-222260DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222260
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 127 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222260
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment