Record Detail

Image of Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Fasilitas Perpajakan, Komisaris Independen Dan Capital Intensity Ratio Terhadap Manajemen Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2015-2017)

Text

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Fasilitas Perpajakan, Komisaris Independen Dan Capital Intensity Ratio Terhadap Manajemen Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2015-2017)



Pembimbing : Nazmel Nazir -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, fasilitas perpajakan, komisaris independen dan capital intensity ratio terhadap manajemen pajak. Data yang digunakan diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2015-2017. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, regresi data panel, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Total sampel dalam penelitian sebanyak 25 perusahaan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa profitabilitas dan leverage memiliki pengaruh signifikan terhadap manajemen pajak.



Availability

SA-222153SA-222153DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222153
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xv, 115 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222153
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment