Record Detail

Image of Analisis Kewajiban Pajak Atas Pembayaran Royalti Kepada Perusahaan Afiliasi Yang Berkedudukan Di Luar Daerah Pabean (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Pt Xyz)

Text

Analisis Kewajiban Pajak Atas Pembayaran Royalti Kepada Perusahaan Afiliasi Yang Berkedudukan Di Luar Daerah Pabean (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Pt Xyz)



Pembimbing : Irsan Lubis -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kewajiban pajak yang timbul dari transaksi pembayaran royalti kepada perusahaan afiliasi yang berkedudukan di luar daerah pabean. Objek dari penelitian ini adalah PT XYZ, sebuah perusahaan manufaktur yang berkedudukan di Subang Jawa Barat. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan audit PT.XYZ dan dokumen harga transfer PT.XYZ untuk tahun pajak 2019. Metode penelitian yang digunakan adalah kajian teori dan peraturan perpajakan yang berlaku. Hasil dari penelitian ini menunjukan PT.XYZ belum menyetor PPN atas pembayaran royalti kepada afiliasi yang berkedudukan di luar daerah pabean dan terlalu dini dalam menyetor PPh Pasal 26 yang terutang.



Availability

SA-221971SA-221971DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221971
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 83 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221971
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment