Record Detail

Image of Pengaruh penerapan pertauran pemerintah nomor 79 tahun 2010 terhadap penerimaan pajak penghasilan dan investasi dibidang minyak dan gas bumi di Indonesia berdasarkan pendekatan metode regulatory impact analysis (RIA)

Text

Pengaruh penerapan pertauran pemerintah nomor 79 tahun 2010 terhadap penerimaan pajak penghasilan dan investasi dibidang minyak dan gas bumi di Indonesia berdasarkan pendekatan metode regulatory impact analysis (RIA)



Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah faktor-faktor yang menjadi masalah substansial dan prinsipal dalam mengimplementasikan peraturan pemerintah nomor 79 tahun 2010 dan bagaimana mengimplementasikan metode RIA dalam mengkaji peraturan tersebut. Metode yang peneliti gunakan adalah deskriptif. Melihat perumusan masalah penulis dapat merumuskan 2 alternatif yaitu tidak melakukan apa-apa dan memberlakukan PP nomor 79 tahun 2010. Hasil penelitian menunjukkan bahwa opsi memberlakukan PP nomor 79 tahun 2010 merupakan opsi terbaik dengan berbagai manfaat yang kualitatif dan kuatitatif dengan biaya relatif.



Availability

TM 1373 Muh pTM 1373 Muh pPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 1373 Muh p
Publisher ABFII Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 139hlm:illus.;40cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 1373
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available