Record Detail

Image of Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan komunikasi pemasaran terhadap minat pengisian ulang produk tcash (studi kasus pada pelanggan tcash di jabodetabek)

Text

Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan komunikasi pemasaran terhadap minat pengisian ulang produk tcash (studi kasus pada pelanggan tcash di jabodetabek)



Pembimbing: Sri Wahyuni -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan komunikasi pemasaran terhadap minat pengisian ulang produk TCASH (studi kasus pada pelanggan TCASH di JABODETABEK). Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner untuk responden pengguna TCASH. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan alat pengolahan data AMOS versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kegunaan berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap minat pengisian ulang, variabel persepsi kemudahan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pengisian ulang, dan variabel komunikasi pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pengisian ulang.



Availability

SM-201301SM-201301Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-201301
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix,119 hlm.:ilus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-201301
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg (sebagai Member ID) dan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment