Record Detail

No image available for this title

Text

Analisis perhitungan dan penyetoran serta pelaporan pajak penghasilan pasal 21 bagi pegawai yang bekerja pada perusahaan outsourcing (studi kasus pada pt.perdana perkasa mandiri)



"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerpan penghitungan, penyetoran dan pelaporan pajak penghasilan pasal 21 bagi pegawai yang bekerja di PT. Perdana Perkasa Mandiri serta kesesuainnya dengan Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-31/PJ/2009. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif melalui observasi atau pengamatan langsung pada obyek yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan penghitungan PPh 21 pegawai outsourcing
Telah sesuai dengan format perhitungan pajak penghasilan pasal 21 yang berlaku secara umum, penyetoran PPh 21 telah disetorkan dengan media SSP melalui Bank BRI Cabang Rasuna Said sebelum tanggal 10 pada bulan berikutnya dan pelaporan PPh 21 telah dilaporkan dengan medoa SPT Masa kepada KPP Pratama Jakarta Setiabudi Dua sebelum tanggal 20 pada bulan berikutnya."



Availability

S DA 1130 Rin aS DA 1130 Rin aPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S DA 1130 Rin a
Publisher ABFI Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vi, 82hlm.: illus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
S DA 1130 Rin a
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
D3 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available