Record Detail

Image of Strategi Promosi Dan Pemasaran Sepeda Motor Honda Dalam Persaingan Hiper Kompetitif Pt. Tunas Dwipa Matra Cabang Saharjo

Text

Strategi Promosi Dan Pemasaran Sepeda Motor Honda Dalam Persaingan Hiper Kompetitif Pt. Tunas Dwipa Matra Cabang Saharjo



Pembimbing : Gunawan Alif--Penelitian ini dibuat untuk melihat strategi promosi dan pemasaran apa yang
digunakan, penerapan strategi promosi dan pemasaran, kendala yang dihadapi dalam
menerapkan strategi promosi dan pemasaran, langkah yang digunakan dalam
mengevaluasi penerapan strategi promosi dan pemasaran, serta hasil evaluasi
penerapan strategi promosi dan pemasaran di PT Tunas Dwipa Matra Cabang Saharjo.
Metode penelitian kualitatif yaitu studi kasus dan triangulasi data dengan instrument
penelitian meliputi wawancara, dokumentasi dan observasi. Peneliti menggunakan
teknik analisis data kualitatif dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan
kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Tunas Dwipa Matra telah
melaksanakan strategi promosi dan pemasaran yang berorientasi pada strategi
marketing mix yaitu; produk, harga, promosi, dan distribusi sepeda motor Honda dalam
persaingan otomotif yang hiper kompetitif.



Availability

TM-240669TM-240669DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240669
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 99 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240669
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment