Record Detail

Image of Pengaruh Relationship Marketing, Business Communication Strategy Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Sebagai Variable Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia Pasca Merger)

Text

Pengaruh Relationship Marketing, Business Communication Strategy Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Sebagai Variable Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia Pasca Merger)



Pembimbing : Sri Wahyuni--Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh relationship
marketing, business communication strategy dan corporate social
responsibilityterhadap loyalitas nasabah dengan kepercayaan sebagai variable
intervening.Subyek populasi dari penelitian ini adalah nasabah BSI di Cabang
Fatmawati1 Jakarta, sedangkan subyek yang dijadikan sampel sebanyak 97
responden.Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial
dengan menggunakan bantuan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian
menunjukkan relationship marketing berpengaruh terhadap kepercayaan
nasabah, corporate social responsibility berpengaruh terhadap kepercayaan
nasabah, business communication strategy berpengaruh terhadap
kepercayaan nasabah, kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas
nasabah, relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah,
corporate social responsibility berpengaruh terhadap loyalitas nasabah,
business communication strategy berpengaruh terhadap loyalitas nasabah,
relationship marketing berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas
nasabah melalui kepercayan nasabah, corporate social responsibility
berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui
kepercayan nasabah, dan business communication strategy berpengaruh
secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayan
nasabah.



Availability

TM-240668TM-240668DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM-240668
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 114 hlm,; ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM-240668
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S2 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment